OBAT KUAT HERBAL MURAH Banjar

"Malu Dengan Size Mr. P Yang Pendek & Kurus???"
"Susah Ereksi??? Atau Baru Main Cepat Keluar???"


OBAT KUAT HERBAL MURAH Banjar


OBAT KUAT HERBAL MURAH Banjar - Tenang kami mempunyai solusinya dengan BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.



Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya buat keluhan ejakulasi dini dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh suku pedalaman Papua. Dari dahulu nenek moyang rumpun pedalaman Papua Barat telah menggunakan minyak oles lintah untuk obat kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ vital (penis) lebih besar & panjang, penawar ejakulasi dini obat ejakulasi dini, & masih banyak lagi.


Seiring jangka & beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dengan aturan modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dengan memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke sisi mr. P dan buah zakar dengan cara rutin setiap pagi & sebelom tidur akan mengatasi urusan disfungsi ereksi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membuat ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membikin size penis menjadi lebih besar dan panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang waktu orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P bakal menunjang meningkatan aliran darah pada arteri mr. P dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen & melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowo bakal menaikkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: imbas terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas & mereangkatan syaraf yang rusak khususnya bagian organ vital.

OBAT KUAT HERBAL MURAH Banjar

Berikut testi agan-agan yg sudah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yang dapat menyelesaikan 90% ihwal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah ragam hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO dgn cara alami. NO bisa menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi. NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual pada vagina & klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yg memacu dorongan seksual wanita.

HIRUDIN (bahan yang menghambat pembekuan darah). PopulerNya digunakan buat membikin darah tetap mengalir tidak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran cairan darah yg buntu atau saluran darah yg tersumbat.

HISTSMINE (materi yang berfungsi sebagai pengembang). Bahan pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah materi yg berasal dari ludah lintah termasuk dalam ragam penawar bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN merupakan zat yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat buat perawatan dan pengendalian trombosit. Bahan ini bisa berfungsi sebagai penunda penuaan.

Bila MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke bagian tubuh, maka zat-materi tsb diatas akan meresap secara pelan-pelan & bekerja buat mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh cairan darah sampai pembuluh darah halus.
Dgn encernya cairan darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh menerima nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di sisi organ reproduksi pria. Kalau pembuluh cairan darah yang jumlahnya ribuan & kecil-kecil nggak ada yang tersumbat & terisi penuh oleh cairan darah maka alat vital akan bekerja maksimal dengan cara alami.

Cara Pakai


Usahan bilas dulu alat vital dengan air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya secara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat perlahan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar secara merata sambil dipijat sesisi dari pangkal ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim sesudah 3 jam dan sesudah dibersihkan bersih dengan air & sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, petang & pagi. Malam hari nggak usah dibersihkan langsung saja dibawa tidur dan usahakan nggak usah memakai celana dalam dan paginya pake lagi baru dicuci

Buat mendapatkan hasil yg maksimal Anda juga bisa lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Pijat dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan & kiri. Tahan leather di sebelah pusat zakar bila kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Urut dari pusat lobang dubur hingga ke pangkal testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sebelah lobang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Urut di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pusat zakar ke arah luar di sisi kiri & kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan & Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering dan sejuk. Jika terjadi metamorfosis warna (menjadi lebih gelap) tidak akan menyusutkan khasiat dan tetap bisa digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan biasanya para pengguna ramuan akan bisa mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga bisa disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

OBAT KUAT HERBAL MURAH Banjar

OBAT KUAT HERBAL MURAH Banjar

LihatTutupKomentar