OBAT EJAKULASI DINI JAKARTA Ngasem

"Rendah Diri Dgn Skala Mr. P Yang Pendek dan Kurus???"
"Susah Ereksi??? Atau Baru Main Cepat Keluar???"


OBAT EJAKULASI DINI JAKARTA Ngasem


OBAT EJAKULASI DINI JAKARTA Ngasem - Tenang kami mempunyai solusinya dgn BAHAN ALAMI & terbukti AMPUH.



Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA udah terkenal khasiatnya untuk keluhan impotensi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh suku pedalaman Papua Barat. Dari dahulu nenek moyang rumpun pedalaman Papua Barat sudah menggunakan minyak lintah bakal obat kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ reproduksi (penis) lebih besar & panjang, remedi ejakulasi dini penawar ejakulasi dini, dan masih banyak lagi.


Seiring waktu dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dgn cara modern & dijual sampai ke luar negeri. Dengan menggunakan MINYAK LINTAH PAPUA ke sebelah mr. P dan buah zakar secara rutin setiap pagi dan sebelom tidur akan menangani hal impotensi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, & KERAS.
  • Membikin size penis menjadi lebih gede dan panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang waktu orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P untuk menolong meningkatan aliran darah pada arteri mr. P dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowo buat meningkatkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereangkatan syaraf yang rusak khususnya sebelah organ vital.

OBAT EJAKULASI DINI JAKARTA Ngasem

Berikut apa kata agan-kamu yg udah pakai MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (bahan yang bisa menyelesaikan 90% problem kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg lalu digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah bentuk hirudo medicinalis dipercaya bisa mengeluarkan NO dengan cara alami. NO dapat menyelesaikan 90% urusan kegagalan ereksi. NO ini juga dapat menambah rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yg memacu gelora seksual wanita.

HIRUDIN (zat yang menghambat pembekuan darah). NormalNya digunakan untuk membikin cairan darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam oprasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran darah yg buntu atau saluran cairan darah yang tersumbat.

HISTSMINE (materi yang bermanfaat sebagai pengembang). Materi pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah materi yg berasal dari ludah lintah termasuk dalam jenis obat bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN merupakan unsur yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat buat perawatan & pengendalian trombosit. Zat ini bisa berfungsi sebagai penunda penuaan.

Jika MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sisi tubuh, maka zat-materi tsb diatas akan meresap secara perlahan & bekerja bakal mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh cairan darah halus.
Dgn encernya cairan darah di pembuluh cairan darah maka seluruh bagian sel badan memperoleh nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di sebelah organ reproduksi pria. Kalo pembuluh cairan darah yg jumlahnya ribuan & kecil-kecil nggak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh cairan darah maka alat vital akan bekerja maksimal dengan cara alami.

Cara Pakai


Usahan bilas dulu alat reproduksi dgn air hangat kemudian oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dgn cara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar secara merata sambil diurut searah dari pusat ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam & sesudah dicuci bersih dgn air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja dan pagi. Malam hari tidak usah dibersihkan langsung saja dibawa tidur dan usahakan tidak usah memakai celana dalam dan paginya pakai lagi baru dicuci

Bakal menerima hasil yg maksimal Anda juga bisa lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Pijat dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit di bagian pangkal zakar bila leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman.


Pijat dari pusat lobang dubur hingga ke pangkal buah zakar. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sisi lobang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pangkal zakar ke sisi luar di sebelah kiri dan kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar menggunakan bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering & sejuk. Jika terjadi transformasi warna (menjadi lebih gelap) nggak akan meredam khasiat & tetap bisa digunakan.
Setelah beberapa kali penggunaan regularnya para pengguna ramuan akan mampu mengetahui dengan cara jelas karakter dari ramuan ini sehingga mampu disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

OBAT EJAKULASI DINI JAKARTA Ngasem

OBAT EJAKULASI DINI JAKARTA Ngasem

LihatTutupKomentar