JAMU KUAT BERSETUBUH UNTUK PRIA Tulungagung

"Rendah Diri Dengan Ukuran Penis Yg Pendek dan Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Berhubungan Cepet Keluar???"


JAMU KUAT BERSETUBUH UNTUK PRIA Tulungagung


JAMU KUAT BERSETUBUH UNTUK PRIA Tulungagung - Tenang kami punya solusinya dgn BAHAN ALAMI & terbukti AMPUH.



Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya untuk keluhan disfungsi ereksi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan dengan cara turun temurun oleh puak pedalaman Papua Barat. Dari dahulu nenek moyang suku pedalaman Irian Barat telah menggunakan minyak oles lintah untuk remedi kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan alat vital (penis) lebih gede dan panjang, penawar lemah syahwat penawar disfungsi ereksi, dan masih banyak lagi.


Seiring waktu dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dgn cara modern & dijual sampai ke luar negeri. Dgn memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke sisi penis dan buah zakar secara rutin setiap pagi dan sebelum tidur akan memecahkan hal disfungsi ereksi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membuat skala penis menjadi lebih besar dan panjang dengan cara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel penis buat menyokong meningkatan aliran darah pada arteri penis dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi pria untuk menambah kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereturunan syaraf yg rusak khususnya sebelah organ vital.

JAMU KUAT BERSETUBUH UNTUK PRIA Tulungagung

Berikut testimoni agan-kamu yang sudah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yang mampu menyelesaikan 90% problem kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yang kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah ragam hirudo medicinalis dipercaya bisa mengeluarkan NO secara alami. NO bisa menyelesaikan 90% ihwal kegagalan ereksi. NO ini juga dapat meninggikan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu semangat seksual wanita.

HIRUDIN (zat yang menghambat pembekuan darah). StandarNya digunakan buat membuat cairan darah tetap mengalir tidak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam oprasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, buat mengembalikan aliran cairan darah yg buntu atau saluran cairan darah yang tersumbat.

HISTSMINE (zat yang bermanfaat sebagai pengembang). Materi pengembang ini di temukan pada sebelah ludah lintah.

HYALURONIDASE merupakan zat yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam bentuk penawar bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN ialah unsur yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat buat pemeliharaan dan pengendalian trombosit. Bahan ini bisa bermanfaat sebagai penunda penuaan.

Bila MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke bagian tubuh, maka zat-materi tsb diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh cairan darah halus.
Dgn encernya cairan darah di pembuluh cairan darah maka seluruh sisi sel fisik menerima nutrisi yang dibawa oleh cairan darah dengan cara merata.
Begitu juga di sisi alat reproduksi pria. Jika pembuluh darah yg jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yg tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka organ reproduksi akan bekerja maksimal dgn cara alami.

Cara Pakai


Usahan bersihkan dulu organ vital dgn air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dengan cara merata dari pusat sampai ujung mr. P. Diamkan 10 menit kemudian diurut diurut pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar secara merata sambil dipijat sesisi dari pangkal ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam & setelah dicuci bersih dgn air & sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, malam & pagi. Malam hari tidak perlu dibersihkan langsung saja dibawa tidur & usahakan nggak usah menggunakan celana dalam dan paginya pake lagi baru dicuci

Untuk memperoleh hasil yg maksimal Anda juga mampu lakukan teknik mengpijat seperti gambar dibawah ini.


Pijat dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan leather di bagian pusat zakar jika leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman.


Urut dari pusat lubang dubur hingga ke pusat testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua bagian lobang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pangkal zakar ke arah luar di bagian kiri dan kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan & Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di wadah kering & sejuk. Bila terjadi metamorfosis corak (menjadi lebih gelap) tidak akan menyurutkan khasiat dan tetap mampu digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan tipikalnya para pengguna ramuan akan mampu mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga bisa disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

JAMU KUAT BERSETUBUH UNTUK PRIA Tulungagung

JAMU KUAT BERSETUBUH UNTUK PRIA Tulungagung

LihatTutupKomentar