ALAMAT TOKO OBAT KUAT YOGYAKARTA Grobogan

"Minder Dengan Size Mr. P Yg Pendek & Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Berhubungan Cepat Keluar???"




ALAMAT TOKO OBAT KUAT YOGYAKARTA Grobogan - Tenang kami punya solusinya dengan BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.



Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA udah terkenal khasiatnya buat keluhan disfungsi ereksi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan dgn cara turun temurun oleh suku pedalaman Papua. Dari dahulu nenek moyang rumpun pedalaman Papua telah memakai minyak oles lintah buat penawar kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ reproduksi (penis) lebih besar & panjang, remedi ejakulasi dini remedi impotensi, & masih banyak lagi.


Seiring waktu dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dgn kaidah modern & dijual sampai ke luar negeri. Dengan memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke sebelah mr. P & testis dengan cara rutin setiap pagi dan sebelom tidur akan mengatasi ihwal lemah syahwat hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membuat ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membikin ukuran penis menjadi lebih besar & panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang waktu orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P untuk menyokong meningkatan aliran darah pada arteri penis & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowok bakal meningkatkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: kelanjutan terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas & mereturunan syaraf yang rusak khususnya bagian organ vital.

ALAMAT TOKO OBAT KUAT YOGYAKARTA Grobogan

Berikut testi agan-kamu yg udah pakai MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (unsur yg dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg lalu digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah model hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO secara alami. NO mampu menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi. NO ini juga bisa menaikkan rangsangan seksual pada vagina & klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu energi seksual wanita.

HIRUDIN (materi yang menghambat pembekuan darah). LazimNya digunakan buat membikin darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, buat mengembalikan aliran darah yg buntu atau saluran cairan darah yang tersumbat.

HISTSMINE (materi yang berfungsi sebagai pengembang). Unsur pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah bahan yg berasal dari ludah lintah termasuk dalam ragam penawar bius, atau penawar penenang alami.

THROMBIN ialah bahan yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN berfungsi untuk perawatan & pengendalian trombosit. Bahan ini bisa berfungsi sebagai penunda penuaan.

Kalo MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-unsur tsb diatas akan meresap dengan cara perlahan dan bekerja bakal mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh darah halus.
Dgn encernya cairan darah di pembuluh darah maka seluruh sisi sel fisik memperoleh nutrisi yang dibawa oleh cairan darah dgn cara merata.
Begitu juga di sebelah organ vital pria. Kalau pembuluh darah yg jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh cairan darah maka alat reproduksi akan bekerja maksimal dengan cara alami.

Cara Pakai


Usahan bilas dulu alat reproduksi dgn air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya secara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit kemudian diurut diurut perlahan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar dengan cara merata sambil dipijat sesisi dari pangkal ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim sesudah 3 jam & setelah dicuci bersih dgn air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, malam & pagi. Malam hari tidak usah dibersihkan langsung saja dibawa tidur & usahakan tidak usah memakai celana dalam dan paginya pake lagi baru dicuci

Untuk memperoleh hasil yang maksimal Anda juga bisa lakukan teknik mengpijat seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit di sisi pangkal zakar jika kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman.


Pijat dari pangkal lubang dubur hingga ke pusat testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sisi lobang cincin dgn dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Urut di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pusat zakar ke arah luar di sisi kiri dan kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar lewat bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di wadah kering & sejuk. Bila terjadi transformasi corak (menjadi lebih gelap) tidak akan merampingkan khasiat dan tetap mampu digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan tipikalnya para pengguna ramuan akan bisa mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga bisa disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

ALAMAT TOKO OBAT KUAT YOGYAKARTA Grobogan

ALAMAT TOKO OBAT KUAT YOGYAKARTA Grobogan

LihatTutupKomentar