OBAT EJAKULASI DINI YANG DIJUAL DI APOTIK Rembang

"Malu Dengan Size Mr. P Yang Pendek & Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Main Cepat Keluar???"


OBAT EJAKULASI DINI YANG DIJUAL DI APOTIK Rembang


OBAT EJAKULASI DINI YANG DIJUAL DI APOTIK Rembang - Tenang kami mempunyai solusinya dgn BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.



Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya untuk keluhan ejakulasi dini & resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh rumpun pedalaman Papua Barat. Dari dahulu nenek moyang rumpun pedalaman Papua Barat sudah memakai minyak lintah bakal remedi kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ reproduksi (penis) lebih gede & panjang, obat lemah syahwat obat ejakulasi dini, & masih banyak lagi.


Seiring jangka & beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak lintah dikemas dengan cara modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dgn menggunakan MINYAK LINTAH PAPUA ke bagian mr. P & buah zakar secara rutin setiap pagi dan sebelom tidur akan mengatasi kasus lemah syahwat hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membuat ereksi lebih LAMA, & KERAS.
  • Membuat ukuran mr. P menjadi lebih gede dan panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang waktu orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel penis untuk membantu meningkatan aliran darah pada arteri penis & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowok buat menambah kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: reaksi terlalu sibuk dgn pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan meregenerasi syaraf yg rusak khususnya sisi organ vital.

OBAT EJAKULASI DINI YANG DIJUAL DI APOTIK Rembang

Berikut pengalaman agan-kamu yg sudah pakai MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (unsur yg bisa menyelesaikan 90% soal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah jenis hirudo medicinalis dipercaya mampu mengeluarkan NO dengan cara alami. NO mampu menyelesaikan 90% hal kegagalan ereksi. NO ini juga mampu menaikkan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu dorongan seksual wanita.

HIRUDIN (materi yang menghambat pembekuan darah). TipikalNya digunakan untuk membikin darah tetap mengalir tidak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam oprasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yg buntu atau saluran cairan darah yg tersumbat.

HISTSMINE (materi yang berfungsi sebagai pengembang). Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.

HYALURONIDASE ialah unsur yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam bentuk remedi bius, atau remedi penenang alami.

THROMBIN merupakan materi yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat untuk pemeliharaan dan pengendalian trombosit. Bahan ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

Kalo MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sisi tubuh, maka zat-zat tsb diatas akan meresap dengan cara perlahan dan bekerja buat mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh cairan darah sampai pembuluh darah halus.
Dengan encernya cairan darah di pembuluh cairan darah maka seluruh sebelah sel fisik mendapatkan nutrisi yg dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di bagian organ reproduksi pria. Jika pembuluh darah yg jumlahnya ribuan & kecil-kecil tidak ada yang tersumbat & terisi penuh oleh cairan darah maka organ reproduksi akan bekerja maksimal dengan cara alami.

Cara Pakai


Usahan bilas dulu organ vital dengan air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya secara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit kemudian dipijat diurut pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar dengan cara merata sambil diurut searah dari pangkal ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam & setelah dicuci bersih dgn air & sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, petang & pagi. Malam hari tidak usah dibersihkan langsung saja dibawa tidur dan usahakan tidak usah memakai celana dalam & paginya pakai lagi baru dicuci

Buat menerima hasil yg maksimal Kamu juga mampu lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Pijat dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan leather di bagian pusat zakar jika leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Urut dari pangkal lubang dubur hingga ke pangkal buah zakar. Ulang 7 kali.


Tekan di dua bagian lubang cincin dgn dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke arah lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pangkal zakar ke arah luar di bagian kiri & kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di wadah kering & sejuk. Jika terjadi perubahan warna (menjadi lebih gelap) tidak akan memotong khasiat dan tetap dapat digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan lazimnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

OBAT EJAKULASI DINI YANG DIJUAL DI APOTIK Rembang

OBAT EJAKULASI DINI YANG DIJUAL DI APOTIK Rembang

LihatTutupKomentar