AGEN OBAT KUAT TERPERCAYA Parigi

"Rendah Diri Dengan Ukuran Penis Yang Pendek dan Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Berhubungan Cepet Keluar???"


AGEN OBAT KUAT TERPERCAYA Parigi


AGEN OBAT KUAT TERPERCAYA Parigi - Tenang kami mempunyai solusinya dengan BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.



Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya buat keluhan impotensi & resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh puak pedalaman Irian Barat. Dari dahulu nenek moyang puak pedalaman Papua Barat telah menggunakan minyak oles lintah bakal remedi kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ vital (penis) lebih besar dan panjang, penawar disfungsi ereksi remedi ejakulasi dini, dan masih banyak lagi.


Seiring waktu dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dengan cara modern & dijual sampai ke luar negeri. Dengan menggunakan MINYAK LINTAH PAPUA ke sebelah mr. P & buah zakar secara rutin setiap pagi dan sebelum tidur akan menanggulangi urusan disfungsi ereksi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Menyembuhkan ejakulasi dini,
  • Membuat ereksi lebih LAMA, & KERAS.
  • Membikin skala mr. P menjadi lebih gede dan panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P bakal menopang meningkatan aliran darah pada arteri penis & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowok bakal menambah kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: konsekuensi terlalu sibuk dgn pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereangkatan syaraf yg rusak khususnya sebelah organ vital.

AGEN OBAT KUAT TERPERCAYA Parigi

Berikut apa kata agan-agan yg udah pakai MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (unsur yang dapat menyelesaikan 90% perkara kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah ragam hirudo medicinalis dipercaya bisa mengeluarkan NO secara alami. NO mampu menyelesaikan 90% problem kegagalan ereksi. NO ini juga dapat meninggikan rangsangan seksual pada vagina & klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gelora seksual wanita.

HIRUDIN (materi yg menghambat pembekuan darah). PopulerNya digunakan buat membikin darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam oprasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran cairan darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

HISTSMINE (zat yg bermanfaat sebagai pengembang). Zat pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah zat yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam jenis obat bius, atau penawar penenang alami.

THROMBIN merupakan unsur yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat bakal perawatan & pengendalian trombosit. Materi ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

Kalo MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-zat tersebut diatas akan meresap dgn cara perlahan & bekerja bakal mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh cairan darah sampai pembuluh cairan darah halus.
Dengan encernya cairan darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel fisik mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh cairan darah dengan cara merata.
Begitu juga di bagian organ vital pria. Kalau pembuluh darah yg jumlahnya ribuan dan kecil-kecil nggak ada yg tersumbat & terisi penuh oleh darah maka alat vital akan bekerja maksimal dgn cara alami.

Cara Pakai


Usahan cuci dulu alat reproduksi dgn air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dgn cara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit kemudian dipijat dipijat pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar dengan cara merata sambil diurut sesisi dari pangkal ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim sesudah 3 jam & setelah dicuci bersih dengan air & sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja & pagi. Petang hari tidak usah dicuci langsung saja dibawa tidur dan usahakan nggak usah memakai celana dalam dan paginya pakai lagi baru dicuci

Untuk memperoleh hasil yg maksimal Anda juga bisa lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Pijat dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan leather di sisi pusat zakar bila leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Pijat dari pangkal lobang dubur hingga ke pangkal testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua bagian lubang cincin dgn dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke arah lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Urut di pusat zakar ke arah luar di sisi kiri dan kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar lewat bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan & Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering dan sejuk. Bila terjadi transformasi warna (menjadi lebih gelap) tidak akan menyurutkan khasiat & tetap mampu digunakan.
Setelah beberapa kali penggunaan normalnya para pengguna ramuan akan bisa mengetahui dgn cara jelas karakter dari ramuan ini sehingga bisa disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

AGEN OBAT KUAT TERPERCAYA Parigi

AGEN OBAT KUAT TERPERCAYA Parigi

LihatTutupKomentar