OBAT KUAT MURAH YANG DI JUAL DI APOTIK Temanggung

"Malu Dgn Size Mr. P Yg Pendek dan Kurus???"
"Sulit Ereksi??? Atau Baru Berhubungan Cepat Keluar???"


OBAT KUAT MURAH YANG DI JUAL DI APOTIK Temanggung


OBAT KUAT MURAH YANG DI JUAL DI APOTIK Temanggung - Tenang kami mempunyai solusinya dgn BAHAN ALAMI & terbukti AMPUH.



Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA udah terkenal khasiatnya bakal keluhan ejakulasi dini dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh puak pedalaman Irian Jaya. Dari dahulu nenek moyang rumpun pedalaman Papua telah memakai minyak oles lintah buat penawar kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan alat reproduksi (penis) lebih gede dan panjang, remedi impotensi remedi impotensi, & masih banyak lagi.


Seiring jangka dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak lintah dikemas dgn aturan modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dengan memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke bagian penis & testis dgn cara rutin setiap pagi dan sebelom tidur akan mengamankan hal ejakulasi dini hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Menyembuhkan ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membuat skala mr. P menjadi lebih besar dan panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang waktu orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel penis buat mengakomodasi meningkatan aliran cairan darah pada arteri mr. P & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen & melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowo buat meninggikan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: konsekuensi terlalu sibuk dgn pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereangkatan syaraf yang rusak khususnya bagian organ vital.

OBAT KUAT MURAH YANG DI JUAL DI APOTIK Temanggung

Berikut testimoni agan-agan yg sudah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yang mampu menyelesaikan 90% hal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yang kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah rupa hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO dgn cara alami. NO dapat menyelesaikan 90% problem kegagalan ereksi. NO ini juga dapat meninggikan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yg memacu gairah seksual wanita.

HIRUDIN (materi yg menghambat pembekuan darah). AwamNya digunakan untuk membuat cairan darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam oprasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, buat mengembalikan aliran cairan darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

HISTSMINE (bahan yg bermanfaat sebagai pengembang). Bahan pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE merupakan zat yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam rupa obat bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN adalah bahan yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN berfungsi untuk pemeliharaan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat bermanfaat sebagai penunda penuaan.

Bila MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-materi tersebut diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja bakal mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh darah halus.
Dgn encernya cairan darah di pembuluh cairan darah maka seluruh sebelah sel fisik memperoleh nutrisi yg dibawa oleh darah dengan cara merata.
Begitu juga di sisi organ vital pria. Kalo pembuluh darah yg jumlahnya ribuan dan kecil-kecil nggak ada yg tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka organ reproduksi akan bekerja maksimal secara alami.

Cara Pakai


Usahan bersihkan dulu organ reproduksi dengan air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dengan cara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit lalu diurut dipijat perlahan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada testis dgn cara merata sambil diurut sesisi dari pusat ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam & sesudah dicuci bersih dgn air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, malam dan pagi. Malam hari tidak perlu dibersihkan langsung saja dibawa tidur dan usahakan tidak usah memakai celana dalam & paginya pakai lagi baru dicuci

Untuk menerima hasil yang maksimal Kamu juga bisa lakukan teknik mengpijat seperti gambar dibawah ini.


Pijat dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan & kiri. Tahan kulit di sisi pusat zakar bila leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman.


Urut dari pangkal lubang dubur hingga ke pangkal testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sisi lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Urut di celah selangkangan ke arah lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Urut di pangkal zakar ke sisi luar di bagian kiri & kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar menggunakan bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan & Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering & sejuk. Bila terjadi metamorfosis warna (menjadi lebih gelap) tidak akan memotong khasiat & tetap bisa digunakan.
Setelah beberapa kali penggunaan lumrahnya para pengguna ramuan akan mampu mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga mampu disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

OBAT KUAT MURAH YANG DI JUAL DI APOTIK Temanggung

OBAT KUAT MURAH YANG DI JUAL DI APOTIK Temanggung

LihatTutupKomentar