JAMU KUAT GAMBAR SEMUT Kulon Progo

"Minder Dgn Skala Penis Yg Pendek & Kurus???"
"Sulit Ereksi??? Atau Baru Berhubungan Cepet Keluar???"


JAMU KUAT GAMBAR SEMUT Kulon Progo


JAMU KUAT GAMBAR SEMUT Kulon Progo - Tenang kami punya solusinya dengan BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.



Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA udah terkenal khasiatnya untuk keluhan impotensi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh rumpun pedalaman Papua Barat. Dari dahulu nenek moyang rumpun pedalaman Papua Barat telah menggunakan minyak lintah untuk remedi kuat, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan alat vital (penis) lebih besar dan panjang, remedi ejakulasi dini penawar lemah syahwat, dan masih banyak lagi.


Seiring jangka & beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dgn kaidah modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dgn memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke bagian penis & testis secara rutin setiap pagi & sebelum tidur akan membereskan persoalan lemah syahwat hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membikin ukuran mr. P menjadi lebih besar & panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang waktu orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P bakal menolong meningkatan aliran cairan darah pada arteri penis dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi pria buat menambah kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: imbas terlalu sibuk dgn pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas & meregenerasi syaraf yang rusak khususnya bagian organ vital.

JAMU KUAT GAMBAR SEMUT Kulon Progo

Berikut testimoni agan-kamu yang sudah pakai MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (materi yang mampu menyelesaikan 90% hal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yang kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah rupa hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO secara alami. NO mampu menyelesaikan 90% ihwal kegagalan ereksi. NO ini juga bisa menaikkan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.

HIRUDIN (materi yang menghambat pembekuan darah). StandarNya digunakan buat membikin darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam oprasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yg buntu atau saluran darah yg tersumbat.

HISTSMINE (zat yg bermanfaat sebagai pengembang). Bahan pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah zat yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam ragam obat bius, atau penawar penenang alami.

THROMBIN merupakan materi yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

Jika MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke bagian tubuh, maka zat-zat tsb diatas akan meresap secara perlahan & bekerja buat mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh cairan darah sampai pembuluh darah halus.
Dengan encernya cairan darah di pembuluh cairan darah maka seluruh sebelah sel fisik mendapatkan nutrisi yg dibawa oleh cairan darah dgn cara merata.
Begitu juga di sisi alat vital pria. Jika pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yg tersumbat & terisi penuh oleh darah maka organ reproduksi akan bekerja maksimal secara alami.

Cara Pakai


Usahan bersihkan dulu alat vital dengan air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dgn cara merata dari pangkal sampai ujung mr. P. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat perlahan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada testis dengan cara merata sambil dipijat sesisi dari pangkal ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan setelah dibersihkan bersih dengan air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, malam & pagi. Senja hari nggak perlu dibersihkan langsung saja dibawa tidur & usahakan tidak usah memakai celana dalam dan paginya pake lagi baru dicuci

Untuk mendapatkan hasil yg maksimal Anda juga bisa lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan & kiri. Tahan kulit di sebelah pusat zakar bila kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali urut sekali genggaman.


Urut dari pangkal lobang dubur hingga ke pusat testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sebelah lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Urut di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pangkal zakar ke arah luar di sebelah kiri & kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar menggunakan bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering dan sejuk. Bila terjadi transformasi warna (menjadi lebih gelap) nggak akan meredam khasiat & tetap mampu digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan standarnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui dengan cara jelas karakter dari ramuan ini sehingga bisa disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

JAMU KUAT GAMBAR SEMUT Kulon Progo

JAMU KUAT GAMBAR SEMUT Kulon Progo

LihatTutupKomentar