NAMA APOTIK YANG JUAL OBAT KUAT Blitar

"Minder Dgn Ukuran Penis Yg Pendek dan Kurus???"
"Sukar Ereksi??? Atau Baru Main Cepat Keluar???"


NAMA APOTIK YANG JUAL OBAT KUAT Blitar


NAMA APOTIK YANG JUAL OBAT KUAT Blitar - Tenang kami memiliki solusinya dgn BAHAN ALAMI & terbukti AMPUH.



Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya bakal keluhan ejakulasi dini & resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh rumpun pedalaman Irian Barat. Dari dahulu nenek moyang suku pedalaman Irian Jaya sudah memakai minyak lintah buat remedi kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan alat vital (penis) lebih besar & panjang, remedi disfungsi ereksi remedi ejakulasi dini, dan masih banyak lagi.


Seiring jangka dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dengan aturan modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dengan menggunakan MINYAK LINTAH PAPUA ke sebelah mr. P dan buah zakar secara rutin setiap pagi dan sebelum tidur akan mengendalikan ihwal lemah syahwat hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membuat size penis menjadi lebih besar & panjang dengan cara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel penis buat menyokong meningkatan aliran darah pada arteri penis & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowok untuk menaikkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: reaksi terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas & meregenerasi syaraf yang rusak khususnya bagian organ vital.

NAMA APOTIK YANG JUAL OBAT KUAT Blitar

Berikut pengalaman agan-kamu yang udah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yang dapat menyelesaikan 90% hal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yang kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah bentuk hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO dengan cara alami. NO bisa menyelesaikan 90% ihwal kegagalan ereksi. NO ini juga mampu menambah rangsangan seksual pada vagina & klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yg memacu dorongan seksual wanita.

HIRUDIN (unsur yg menghambat pembekuan darah). BiasaNya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran cairan darah yg buntu atau saluran cairan darah yang tersumbat.

HISTSMINE (bahan yang berfungsi sebagai pengembang). Unsur pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.

HYALURONIDASE ialah materi yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam model remedi bius, atau remedi penenang alami.

THROMBIN ialah bahan yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN berfungsi untuk pemeliharaan dan pengendalian trombosit. Materi ini bisa berfungsi sebagai penunda penuaan.

Jika MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-materi tsb diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja buat mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh darah halus.
Dgn encernya darah di pembuluh cairan darah maka seluruh sisi sel badan menerima nutrisi yang dibawa oleh cairan darah dgn cara merata.
Begitu juga di bagian alat vital pria. Kalo pembuluh darah yg jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yg tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka alat reproduksi akan bekerja maksimal dengan cara alami.

Cara Pakai


Usahan cuci dulu alat reproduksi dgn air hangat kemudian oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya secara merata dari pusat sampai ujung mr. P. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar secara merata sambil dipijat sesisi dari pusat ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim sesudah 3 jam & sesudah dicuci bersih dengan air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja dan pagi. Senja hari nggak perlu dicuci langsung saja dibawa tidur & usahakan tidak usah memakai celana dalam & paginya pake lagi baru dicuci

Bakal menerima hasil yg maksimal Anda juga dapat lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit di sebelah pusat zakar jika kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Pijat dari pangkal lobang dubur hingga ke pusat testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sisi lobang cincin dgn dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Urut di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Urut di pusat zakar ke arah luar di sisi kiri & kanan, atas dan bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar lewat bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di wadah kering & sejuk. Jika terjadi perubahan warna (menjadi lebih gelap) nggak akan meredakan khasiat dan tetap bisa digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan bisa mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

NAMA APOTIK YANG JUAL OBAT KUAT Blitar

NAMA APOTIK YANG JUAL OBAT KUAT Blitar

LihatTutupKomentar