HARGA OBAT PERANGSANG SEKS Nganjuk

"Minder Dengan Ukuran Mr. P Yg Pendek dan Kurus???"
"Sulit Ereksi??? Atau Baru Maen Cepet Keluar???"


HARGA OBAT PERANGSANG SEKS Nganjuk


HARGA OBAT PERANGSANG SEKS Nganjuk - Tenang kami memiliki solusinya dgn BAHAN ALAMI & terbukti AMPUH.



Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya untuk keluhan disfungsi ereksi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh rumpun pedalaman Papua Barat. Dari dahulu nenek moyang puak pedalaman Irian Barat sudah memakai minyak lintah buat penawar kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ reproduksi (penis) lebih gede dan panjang, penawar impotensi remedi lemah syahwat, & masih banyak lagi.


Seiring jangka dan beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak oles lintah dikemas dengan cara modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dgn menggunakan MINYAK LINTAH PAPUA ke sisi mr. P dan buah zakar secara rutin setiap pagi & sebelom tidur akan mengatasi masalah disfungsi ereksi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, & KERAS.
  • Membuat size mr. P menjadi lebih gede & panjang dgn cara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P buat menopang meningkatan aliran darah pada arteri mr. P dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen & melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi pria buat menambah kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: pengaruh terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereangkatan syaraf yang rusak khususnya sisi organ vital.

HARGA OBAT PERANGSANG SEKS Nganjuk

Berikut apa kata agan-kamu yg sudah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (unsur yang bisa menyelesaikan 90% hal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg lalu digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah ragam hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO secara alami. NO dapat menyelesaikan 90% hal kegagalan ereksi. NO ini juga bisa meninggikan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu semangat seksual wanita.

HIRUDIN (unsur yg menghambat pembekuan darah). LumrahNya digunakan untuk membuat cairan darah tetap mengalir tidak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran cairan darah yang buntu atau saluran cairan darah yg tersumbat.

HISTSMINE (bahan yang berfungsi sebagai pengembang). Zat pengembang ini di temukan pada sebelah ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah unsur yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam tipe obat bius, atau penawar penenang alami.

THROMBIN merupakan bahan yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat untuk perawatan & pengendalian trombosit. Zat ini mampu berfungsi sebagai penunda penuaan.

Bila MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-unsur tsb diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh cairan darah sampai pembuluh cairan darah halus.
Dengan encernya cairan darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel fisik mendapatkan nutrisi yg dibawa oleh cairan darah secara merata.
Begitu juga di sebelah alat vital pria. Bila pembuluh cairan darah yg jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh cairan darah maka alat vital akan bekerja maksimal dgn cara alami.

Cara Pakai


Usahan bersihkan dulu organ vital dgn air hangat kemudian oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya secara merata dari pusat sampai ujung penis. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar secara merata sambil dipijat sesisi dari pusat ke ujung buah zakar selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim sesudah 3 jam dan setelah dibersihkan bersih dengan air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja dan pagi. Petang hari tidak perlu dicuci langsung saja dibawa tidur dan usahakan nggak usah menggunakan celana dalam & paginya pakai lagi baru dicuci

Buat mendapatkan hasil yang maksimal Anda juga mampu lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan & kiri. Tahan leather di bagian pangkal zakar bila leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Pijat dari pangkal lubang dubur hingga ke pusat buah zakar. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sisi lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pangkal zakar ke sisi luar di bagian kiri dan kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar lewat bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering dan sejuk. Bila terjadi perubahan corak (menjadi lebih gelap) nggak akan mengecilkan khasiat dan tetap bisa digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan regularnya para pengguna ramuan akan mampu mengetahui dengan cara jelas karakter dari ramuan ini sehingga mampu disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

HARGA OBAT PERANGSANG SEKS Nganjuk

HARGA OBAT PERANGSANG SEKS Nganjuk

LihatTutupKomentar