cara memperbesar alat vital pria kaskus

Rp. 120.000,-
Cara Memperbesar Alat Vital Pria Kaskus, Cara Memperbesar Alat Vital Dan Kuat, Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Kemangi, Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Minyak Kelapa, Cara Membesarkan Alat Vital Pria Dengan Kunyit, Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Minyak Kemiri, Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Daun Kemangi, Cara Membesarkan Alat Vital Laki Laki, Cara Membesarkan Alat Vital Laki Laki Dengan Tangan, Cara Membesarkan Alat Vital Laki Laki Dengan Alami, Cara Membesarkan Alat Vital Laki Secara Alami, Cara Membesarkan Alat Vital Laki2 Dengan Tangan, Cara Membesarkan Alat Vital Laki Laki Dengan Cepat, Cara Membesarkan Alat Vital Lelaki Secara Alami, Cara Membesarkan Alat Vital Laki2 Alami, Cara Membesarkan Alat Vital Lelaki Dengan Alami, Cara Membesarkan Alat Vital Menggunakan Tangan, Cara Membesarkan Alat Vital Menggunakan Teh Basi, Cara Membesarkan Alat Vital Manual, Cara Membesarkan Alat Vital Menurut Dokter

cara memperbesar alat vital pria kaskus

IDR Rp. 120.000,-
Jenis Minyak Lintah Papua
Isi 60ml
Keterangan ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yang kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah jenis hirudo medicinalis dipercaya dapat mengeluarkan NO secara alami. NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi. NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.

HIRUDIN (zat yang menghambat pembekuan darah). Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

HISTSMINE (zat yang berfungsi sebagai pengembang). Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah zat yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam jenis obat bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN adalah zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN berfungsiuntuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.

Jika MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke bagian tubuh, maka zat-zat tersebut diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh darah halus.
Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di bagian alat vital pria. Jika pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka organ vital akan bekerja maksimal secara alami.


LihatTutupKomentar