TOKO OBAT KUAT AMING KOTA BANDUNG JAWA BARAT Bandung

"Malu Dgn Skala Penis Yg Pendek dan Kurus???"
"Susah Ereksi??? Atau Baru Berhubungan Cepat Keluar???"


TOKO OBAT KUAT AMING KOTA BANDUNG JAWA BARAT Bandung


TOKO OBAT KUAT AMING KOTA BANDUNG JAWA BARAT Bandung - Tenang kami punya solusinya dengan BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.



Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya bakal keluhan lemah syahwat & resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh puak pedalaman Irian Barat. Dari dahulu nenek moyang puak pedalaman Irian Jaya sudah menggunakan minyak oles lintah bakal obat kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan organ reproduksi (penis) lebih besar dan panjang, obat impotensi remedi impotensi, & masih banyak lagi.


Seiring jangka & beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak lintah dikemas dengan langkah modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dgn memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke bagian penis & testis dgn cara rutin setiap pagi & sebelom tidur akan menanggulangi ihwal disfungsi ereksi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Menyembuhkan ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, & KERAS.
  • Membuat size mr. P menjadi lebih gede dan panjang secara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel penis untuk mengakomodasi meningkatan aliran darah pada arteri mr. P & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen & melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowok buat menaikkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: kelanjutan terlalu sibuk dgn pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas & mereangkatan syaraf yang rusak khususnya bagian organ vital.

TOKO OBAT KUAT AMING KOTA BANDUNG JAWA BARAT Bandung

Berikut apa kata agan-Anda yang udah pakai MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (zat yang dapat menyelesaikan 90% soal kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, & Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg lalu digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah model hirudo medicinalis dipercaya mampu mengeluarkan NO secara alami. NO dapat menyelesaikan 90% ihwal kegagalan ereksi. NO ini juga bisa menaikkan rangsangan seksual pada vagina & klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.

HIRUDIN (bahan yang menghambat pembekuan darah). StandarNya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam oprasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran cairan darah yang tersumbat.

HISTSMINE (materi yang bermanfaat sebagai pengembang). Materi pengembang ini di temukan pada sisi ludah lintah.

HYALURONIDASE adalah zat yg berasal dari ludah lintah termasuk dalam jenis remedi bius, atau penawar penenang alami.

THROMBIN merupakan unsur yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN berfungsi buat pemeliharaan & pengendalian trombosit. Bahan ini mampu berfungsi sebagai penunda penuaan.

Kalau MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sisi tubuh, maka zat-materi tsb diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja buat mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh darah halus.
Dgn encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh memperoleh nutrisi yg dibawa oleh darah dengan cara merata.
Begitu juga di bagian organ reproduksi pria. Kalau pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yg tersumbat & terisi penuh oleh cairan darah maka organ vital akan bekerja maksimal secara alami.

Cara Pakai


Usahan cuci dulu organ vital dgn air hangat kemudian oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dengan cara merata dari pangkal sampai ujung penis. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar dengan cara merata sambil dipijat searah dari pangkal ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan setelah dibersihkan bersih dgn air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, malam dan pagi. Senja hari nggak perlu dicuci langsung saja dibawa tidur & usahakan nggak usah menggunakan celana dalam dan paginya pake lagi baru dicuci

Bakal menerima hasil yg maksimal Kamu juga bisa lakukan teknik mengpijat seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan dan kiri. Tahan kulit di sebelah pangkal zakar bila kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Pijat dari pusat lobang dubur hingga ke pangkal testis. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sebelah lobang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Urut di pusat zakar ke sisi luar di sebelah kiri dan kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar menggunakan bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan & Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering dan sejuk. Jika terjadi metamorfosis warna (menjadi lebih gelap) nggak akan memotong khasiat dan tetap dapat digunakan.
Sesudah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan mampu mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

TOKO OBAT KUAT AMING KOTA BANDUNG JAWA BARAT Bandung

TOKO OBAT KUAT AMING KOTA BANDUNG JAWA BARAT Bandung

LihatTutupKomentar