OBAT EJAKULASI DINI BAGI PRIA Tegal

"Rendah Diri Dengan Skala Mr. P Yg Pendek dan Kurus???"
"Sulit Ereksi??? Atau Baru Maen Cepet Keluar???"


OBAT EJAKULASI DINI BAGI PRIA Tegal


OBAT EJAKULASI DINI BAGI PRIA Tegal - Tenang kami mempunyai solusinya dengan BAHAN ALAMI & terbukti AMPUH.



Sejak zaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA udah terkenal khasiatnya bakal keluhan disfungsi ereksi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh puak pedalaman Irian Barat. Dari dahulu nenek moyang puak pedalaman Papua sudah memakai minyak oles lintah bakal penawar kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan alat vital (penis) lebih besar & panjang, penawar lemah syahwat remedi disfungsi ereksi, & masih banyak lagi.


Seiring jangka & beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak lintah dikemas dgn kaidah modern & dijual sampai ke luar negeri. Dengan memakai MINYAK LINTAH PAPUA ke sebelah penis & buah zakar dgn cara rutin setiap pagi dan sebelom tidur akan memecahkan persoalan impotensi hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, & KERAS.
  • Membuat skala mr. P menjadi lebih gede & panjang dengan cara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P buat menunjang meningkatan aliran darah pada arteri penis & vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi pria untuk menaikkan kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: dampak terlalu sibuk dgn pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereangkatan syaraf yang rusak khususnya sisi organ vital.

OBAT EJAKULASI DINI BAGI PRIA Tegal

Berikut testimoni agan-Anda yang sudah pake MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (unsur yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi karena menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg lalu digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah rupa hirudo medicinalis dipercaya bisa mengeluarkan NO dgn cara alami. NO mampu menyelesaikan 90% soal kegagalan ereksi. NO ini juga bisa menambah rangsangan seksual pada vagina & klitoris wanita, dimana NO tsb akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yg memacu semangat seksual wanita.

HIRUDIN (unsur yang menghambat pembekuan darah). JamakNya digunakan buat membikin darah tetap mengalir tidak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam operasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, bakal mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran cairan darah yang tersumbat.

HISTSMINE (unsur yg bermanfaat sebagai pengembang). Materi pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.

HYALURONIDASE merupakan bahan yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam tipe penawar bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN ialah unsur yang mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat buat pemeliharaan & pengendalian trombosit. Materi ini mampu berfungsi sebagai penunda penuaan.

Jika MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sebelah tubuh, maka zat-materi tersebut diatas akan meresap secara pelan-pelan & bekerja buat mengencerkan cairan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh darah halus.
Dengan encernya cairan darah di pembuluh cairan darah maka seluruh bagian sel fisik memperoleh nutrisi yang dibawa oleh cairan darah secara merata.
Begitu juga di bagian alat vital pria. Bila pembuluh cairan darah yang jumlahnya ribuan & kecil-kecil nggak ada yg tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka organ vital akan bekerja maksimal dgn cara alami.

Cara Pakai


Usahan bilas dulu organ reproduksi dgn air hangat lalu oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dgn cara merata dari pangkal sampai ujung mr. P. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat pelan-pelan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada testis dengan cara merata sambil dipijat searah dari pusat ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam & setelah dicuci bersih dengan air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja & pagi. Senja hari nggak perlu dicuci langsung saja dibawa tidur dan usahakan tidak usah memakai celana dalam & paginya pake lagi baru dicuci

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Kamu juga dapat lakukan teknik mengpijat seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pusat hingga ke kepala zakar sisi kanan & kiri. Tahan kulit di bagian pangkal zakar bila leather zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Pijat dari pusat lobang dubur hingga ke pangkal buah zakar. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sebelah lubang cincin dengan dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Urut di celah selangkangan ke sisi lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Pijat di pusat zakar ke arah luar di sebelah kiri & kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan dan Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering & sejuk. Jika terjadi transformasi corak (menjadi lebih gelap) nggak akan meredam khasiat dan tetap dapat digunakan.
Setelah beberapa kali penggunaan lumrahnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui dgn cara jelas karakter dari ramuan ini sehingga bisa disesuaikan dgn pola seksual masing-masing.

OBAT EJAKULASI DINI BAGI PRIA Tegal

OBAT EJAKULASI DINI BAGI PRIA Tegal

LihatTutupKomentar