HARGA OBAT KUAT HERPADI Cilegon

"Minder Dgn Ukuran Mr. P Yg Pendek dan Kurus???"
"Sulit Ereksi??? Atau Baru Main Cepat Keluar???"


HARGA OBAT KUAT HERPADI Cilegon


HARGA OBAT KUAT HERPADI Cilegon - Tenang kami punya solusinya dengan BAHAN ALAMI dan terbukti AMPUH.



Sejak jaman dulu MINYAK LINTAH PAPUA sudah terkenal khasiatnya untuk keluhan impotensi dan resepnya pun di RAHASIAKAN kan secara turun temurun oleh suku pedalaman Papua. Dari dahulu nenek moyang puak pedalaman Papua telah menggunakan minyak lintah bakal remedi kencang, mempercepat/memperkuat ereksi, menjadikan alat vital (penis) lebih besar & panjang, obat impotensi obat impotensi, & masih banyak lagi.


Seiring waktu & beberapa penelitian ilmiah/medis akhirnya minyak lintah dikemas dgn langkah modern dan dijual sampai ke luar negeri. Dgn menggunakan MINYAK LINTAH PAPUA ke bagian penis & buah zakar dgn cara rutin setiap pagi & sebelom tidur akan mengendalikan kasus ejakulasi dini hingga tuntas.



Isi: 60ml

Berikut ini khasiat UTAMA MINYAK LINTAH PAPUA:
  • Menguatkan otot penis,
  • Mengobati ejakulasi dini,
  • Membikin ereksi lebih LAMA, dan KERAS.
  • Membikin size penis menjadi lebih gede & panjang dengan cara PERMANEN,
  • Memperpanjang jangka orgasme pria.

Khasiat lainnya:
  • MENINGKATAN KUALITAS PEREDARAN DARAH KE PENIS: MINYAK LINTAH PAPUA bereaksi pada sel endotel mr. P untuk menolong meningkatan aliran cairan darah pada arteri mr. P dan vena.
  • SEKRESI ANDROGEN: merangsang sekresi androgen dan melepaskan oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  • PENINGKATAN STAMINA: memelihara sistem reproduksi cowok buat menambah kinerja aktivitas seksual.
  • MEREDAKAN KECEMASAN: efek terlalu sibuk dengan pekerjaan, stress, atau depresi.
  • MEMPERBAIKI SISTEM SYARAF YANG RUSAK: anti radikal bebas dan mereturunan syaraf yang rusak khususnya bagian organ vital.

HARGA OBAT KUAT HERPADI Cilegon

Berikut testimoni agan-Anda yg udah pakai MINYAK LINTAH PAPUA




ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM MINYAK LINTAH PAPUA:

NITRIC OXIDE (unsur yg mampu menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki). Pada tahun 1998 Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro, dan Ferid Murad dihadiahi nobel fisilogi krn menemukan pertalian nitric oxide (NO) yg kemudian digunakan sebagai dasar ramuan Viagra.
Dalam satu kajian ilmiah Universitas Purdue, lintah rupa hirudo medicinalis dipercaya bisa mengeluarkan NO dgn cara alami. NO dapat menyelesaikan 90% hal kegagalan ereksi. NO ini juga dapat meninggikan rangsangan seksual pada vagina dan klitoris wanita, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yg memacu gelora seksual wanita.

HIRUDIN (bahan yang menghambat pembekuan darah). StandarNya digunakan bakal membikin cairan darah tetap mengalir nggak membeku, unsur hirudo medicinalis digunakan dalam operasi syaraf-syaraf yg kecil, misalnya oprasi pada telapak tangan, buat mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

HISTSMINE (materi yg berfungsi sebagai pengembang). Unsur pengembang ini di temukan pada sebelah ludah lintah.

HYALURONIDASE ialah zat yang berasal dari ludah lintah termasuk dalam ragam penawar bius, atau obat penenang alami.

THROMBIN ialah unsur yg mengaktifkan konversi dari fibrin ke fibrinogen.

ANTICOLAGEN bermanfaat bakal perawatan & pengendalian trombosit. Bahan ini bisa berfungsi sebagai penunda penuaan.

Bila MINYAK LINTAH PAPUA dioleskan ke sisi tubuh, maka zat-bahan tersebut diatas akan meresap secara perlahan dan bekerja buat mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai pembuluh darah halus.
Dengan encernya darah di pembuluh cairan darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yg dibawa oleh darah secara merata.
Begitu juga di bagian alat vital pria. Bila pembuluh cairan darah yg jumlahnya ribuan & kecil-kecil tidak ada yg tersumbat & terisi penuh oleh cairan darah maka organ reproduksi akan bekerja maksimal dgn cara alami.

Cara Pakai


Usahan cuci dulu organ reproduksi dgn air hangat kemudian oleskan MINYAK LINTAH PAPUA secukupnya dengan cara merata dari pusat sampai ujung mr. P. Diamkan 10 menit lalu dipijat dipijat perlahan sambil sedikit ditarik.

Oleskan pada buah zakar dgn cara merata sambil diurut searah dari pangkal ke ujung testis selama 5 menit ingat sambil sedikit ditarik.

Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan sesudah dicuci bersih dengan air dan sabun.
Lakukan rutin 2 kali sehari, senja & pagi. Senja hari tidak perlu dicuci langsung saja dibawa tidur dan usahakan nggak usah memakai celana dalam dan paginya pakai lagi baru dicuci

Buat mendapatkan hasil yg maksimal Anda juga bisa lakukan teknik mengurut seperti gambar dibawah ini.


Urut dari pangkal hingga ke kepala zakar sisi kanan & kiri. Tahan leather di sebelah pangkal zakar bila kulit zakar berkedut atau kendur. Lakukan 5 kali pijat sekali genggaman.


Urut dari pusat lobang dubur hingga ke pusat buah zakar. Ulang 7 kali.


Tekan di dua sisi lubang cincin dgn dua jari perlahan-lahan. Ulang 11 kali.


Pijat di celah selangkangan ke arah lutut sampai separuh paha. Ulang 21 kali.


Urut di pusat zakar ke sisi luar di sisi kiri & kanan, atas & bawah. Lakukan 7 kali.


Tangan kanan memegang zakar melalui bawah paha kanan, luruskan kaki sedikit demi sedikit. Lakukan sebanyak 7 kali.

Penyimpanan & Keterangan Tambahan:

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di ruang kering dan sejuk. Jika terjadi perubahan warna (menjadi lebih gelap) tidak akan menyusutkan khasiat dan tetap mampu digunakan.
Setelah beberapa kali penggunaan lazimnya para pengguna ramuan akan mampu mengetahui dengan cara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

HARGA OBAT KUAT HERPADI Cilegon

HARGA OBAT KUAT HERPADI Cilegon

LihatTutupKomentar